4 Keunggulan Yamaha Aerox Dibanding Honda ADV

4-Keunggulan-Yamaha-Aerox-Dibanding-Honda-ADV

Keunggulan Yamaha Aerox dibandingkan ADV dapat dilihat dari desainnya, gesitnya, performa, fitur, dan varian. Kelima parameter tersebut memperlihatkan bahwa Yamaha Aerox memiliki keunggulan yang lebih apabila dibandingkan dengan Honda ADV. Mengingat eksistensi Yamaha Aerox sendiri sempat terganggu dengan kehadiran Honda ADV ini. Padahal dari sektor mesin, Yamaha Aerox lebih besar sedikit dibandingkan dengan Honda ADV. Hal ini bisa ditegaskan melalui https://www.oto.com/berita-motor/selain-harga-ini-keunggulan-yamaha-aerox-155vva-dibanding-honda-adv150

Keunggulan Yamaha Aerox 

Untuk harga dan nilai jual Honda ADV memang diakui lebih tinggi daripada Yamaha Aerox. Mungkin karena masyarakat menyukai desain luarnya yang memungkinkan mereka membawa barang lebih banyak daripada Yamaha Aerox. Padahal kalau dilihat dari segi performa tentu Yamaha Aerox memiliki keunggulan. Nah, apa saja keunggulannya? Mari simak penjabaran di bawah ini. 

1. Desain Sporty 

Untuk desain motor yang ingin Anda miliki cenderung subjektif dalam penilaiannya. Ada orang yang menyukai desain motor yang elegan, mewah, dan sporty. Bagi orang yang menyukai kendaraan sporty, Yamaha Aerox dapat menjadi pilihan yang wajib dipertimbangkan. Karena khalayak pasti akan dibuat takjub dengan desain ala adventure ADV. Penggemar motor sport dijamin jatuh cinta dengan desain Yamaha Aerox ini. 

Penggemar motor sporty wajib meminang Yamaha Aerox sebagai motor pilihannya. Kenapa dikatakan demikian? Karena desain sporty-nya itu dapat dilihat mulai dari desain jok yang bertingkat, serta riding position yang agak tegak. Riding position ini dibutuhkan dalam hal tunggangan harian. Jika dilihat dari keunggulan Yamaha Aerox dibandingkan ADV, dimensi dan ukurannya lebih ringkas Aerox. 

2. Handling Gesit 

Apabila dilihat dari desain dan ukurannya, Yamaha Aerox tentu lebih gesit dan bisa meliuk di kemacetan. Hal ini bisa dilakukan bukan hanya karena tubuhnya yang kecil, melainkan handlingnya juga yang mudah lantaran didukung dengan posisi stang yang agak menekuk. Kemudahan dalam mengendarai Aerox juga dilandasi dua hal, yaitu ketinggian jok dan ground clearance dengan tinggi 142 mm. 

Yamaha Aerox bisa dikatakan lebih ramah pengendara, lantaran ukuran dan tingginya yang bersahabat, khususnya bagi mereka yang memiliki tinggi badan di bawah 170 cm. Persoalan kelincahan pun, Aerox memiliki ukuran berat yang lebih ringan. Dengan melihat perbandingan kompetitor yang lain, motor buatan Yamaha Indonesia ini memiliki nilai plus dari sektor handling. 

3. Performa 

Yamaha Aerox memiliki keunggulan performa pada kubikasi mesinnya yang mencapai 155,1 cc. Meski efek mengail tenaganya tidak terlalu signifikan, namun tenaga dan torsi Aerox memiliki perbandingan yang lebih tinggi daripada Honda ADV. 

Kemudian keunggulan bobotnya yang lebih enteng membuat akselerasinya lebih bagus dan nyaman. Ditambah lagi dengan penerapan teknologi Variable Valve Actuation yang memiliki distribusi tenaga yang lebih besar serta torsi yang lebih merata. 

4. Fitur 

Yamaha Aerox telah menerapkan fitur yang berbasis teknologi terlebih dahulu daripada Honda ADV, seperti lampu LED, power outlet, smart key system, stop and start system, dan panel meter digital. Ada dua fitur utama yang menjadi keunggulan Aerox, yakni smart lock dan rem ABS. Kedua fitur ini berfungsi dalam menjaga keamanan dan keselamatan pengendara. 

Nah, demikianlah beberapa keunggulan Yamaha Aerox dibandingkan ADV . Yamaha Aerox yang memiliki keunggulan dalam mesin, desain, performa, dan handling sangat direkomendasikan untuk Anda sebagai pecinta kendaraan sporty. Desain yang sporty ini dapat membuat Anda lebih percaya diri saat membawanya ke kampus, karena memiliki aura yang keren. 

Semoga informasi di atas bermanfaat ya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Keunggulan Yamaha Aerox Dibanding Honda ADV"

Posting Komentar